ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, August 29, 2010

Porsi makan Yoona dan Sooyoung seperti 4 pria yang sedang makan,

from asianfansclub by elalolipop via Yeji@soshified, 한경닷컴 뉴스팀 newsinfo@hankyung.com|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9qcPMPIzingEp4Cv0CCR3jYmbRKWlXV2BhMYWBSy_dfR0qvvccvXCWNxP-6BmWnDyD82gbkRvlMn-sSmLamdtzZX7eK84ire5IvuJHyABHAdsy9CL7WjgUjec1nnbyZ2RwZ4MPFivfxkR/s1600/Copy+of+28snfba.jpg

Kim Min-hee, yang tampil di SBS “Tasty Invite” yang ditayangkan pada 27 Agustus 2010 mengatakan kalau ia dan teman-temannya sedang makan Samgyeopsal (daging babi yang dipanggang) di sebuah restoran di mana dia mengaku akhirnya membelikan makanan untuk Yoona dan Sooyoung SNSD.

Kim Min-hee mengatakan “Aku melihat Yoona dan Sooyoung di sebuah restoran Samgyeopsal. Mereka segera menyapa aku ketika mereka tahu aku datang dan menyapa dengan “Hallo,,Sunbae”.

“Karena mereka menyapa saya, dan mereka sangat anggun dan manis, aku membayarkan mereka , tapi mereka seperti 4 pria yang sedang makan, mereka makan makanan hingga 21.000 won (Rp. 160 ribu) ” ungkapnya.

Kim Min-hee berkata “Aku ceritakan ini pada kakakku dan dia bilang padaku bahwa aku beruntung karena tidak semua member SNSD datang,” ujarnya membuat semua tertawa,

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBGC4_NXHWVaFlQcVYdKG_qGlQCMtoczWj3k-dll7k4TSivNT56O_FPuay8vJdmsSJk2wTAeK9Ggs9mOaqHWCDYgbM9OQAMs7vKF41q7I11s2exozJEaJDPftfTe80P4R6XLw7_ISBtDxE/s1600/28snfba.jpg

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...